Pengalaman baca buku “Moslem Millionaire”

Pengalaman baca buku “Moslem Millionaire”

Assalamualaikum…

Kali in saya ingin menulis tentang kesan saya terhadap sebuah buku dari seorang yang sangat luar biasa. Beberapa minggu yang lalu saya tidak sengaja membaca berbagai testimony mengenai buku mega best seller “7 keajaiban rezeki, Moselm Millionaire, Hanya 2 Menit, dan Percepatan Rezeki” dari Iphho Santosa yang popular dengan nama Ippho “Right” Santosa di akun twitter pribadinya yaitu @Ipphoright, testimony dari orang-orang yang sudah membaca buku tersebut berhasil membuat saya penasaran. Akhirnya keesokan harinya saya survey ke toko buku terdekat untuk mencari 4 buku tersebut dengan tujuan saya ingin membelinya. Dari hasil survey, di toko buku tersebut ditemukan buku “Moslem Millionaire, Hanya 2 Menit, dan Percepatan Rezeki”. Dalam hati saya berkata “koq buku 7 keajaiban rezekinya gak ada ya?” seketika itu juga saya bertanya ke karyawan toko buku tersebut, “mba, buku ini masih ada? *sambil menunjukkan gambar cover buku 7 keajaiban rezeki yg ada di backcover buku moslem millionaire”, “oh iya mas, persediannya sudah habis” jawab karyawan tersebut. Akhirnya saya hanya mendapati 3 buku dari 4 buku yang saya cari, setelah melihat harga dan ketersediaan buku akhirnya saya keluar dari toko buku, karena memang saat itu saya hanya ingin survey dan tidak berniat untuk membeli buku tersebut alhasil sayapun tidak membawa uang.

Sekitar tanggal 15 jauli 2013 atau hari ke-5 ramadhan 1434 H Alhamdulillah saya mendapat rezeki, dan mumpung ada rezeki saya pun berniat ke toko buku itu lagi dengan tujuan membeli 3 buku dari @Ipphoright yaitu “Moselm Millionaire, Hanya 2 Menit, dan Percepatan Rezeki”, sambil lihat-lihat buku yang lain akhirnya saya juga membeli mushaf Al-Quran yang ada terjemahannya yang ukurannya sekitar 11cm x 15 cm dan membali buku tuntunan sholat ukuran 7,5 cm x 11,5 cm. setelah itu saya langsung ke kasir…

Sampai tulisan ini dibuat (16 juli 2013), saya baru membaca buku “Moslem Millionaire” itupun baru beberapa halaman, dan saya ingin berbagi beberapa pokok isi bahasan dari buku Moslem Milionaire..

“ngomong-ngomong, ayah dan ibu anda masih ada? Sekiranya masih ada, coba perhatikan mereka ketika mereka tidur. Perhatikan baik-baik mata mereka yang terpejam. Nah, pernahkah anda membayangkan mata itu terus-terusan terpejam dan tidak terbuka lagi selama-lamanya? Pernahkah anda membayangkan itu? Nah, agar kelak kita tidak menyesal, mumpung mereka masih ada, mumpung niat baik masih ada, mumpung kemampuan masih ada, maka buatlah mereka bangga dan bahagia”

 dan sekita itu saya langsung muhasabah, nangiiiissss😥

 

Leave a Reply

